Wednesday, July 29, 2009

halloooooo :)

udah lama yaaa gue nggak posting blog baru . maafkan daku , haha
itu karna gue gak ol - ol dari kompi rumah , gue sibuk belajar buat tes stan gitu , hihi
oiyaaa, twitter videelicious gue rusaaaaak , huhu . tapi gue bikin baru lagi namanya videebubble . tapiiiii dia agak eror niii dari semalem , masa folowing nya 0 gitu . sekarang udah sembuh siih smua folowing nya ada , utuh , sehat TAPII (njaaah gue ngomong tapi mulu yaaa ;p) sekarang followers nya 0 . aduuuuh jangan rusak lagi doooooooooong . PLEEAAAAAAAAAASSSSSSSSSEEEEEEEEEEEEEEEEE :'(

oiaaaaa , waktu hari sabtu kemaren gue sempet on air di trax loh , di RS nya leo . udah gitu havana gue diputerin haha .

udahh dulu yaaa sebenernya banyak yg mau gue ceritain , tapi ntar gue sambung lagi deh :)

kiddybumbum,
videe,

You Might Also Like

0 blablablah