i miss my blog ;p

Wednesday, August 19, 2009

halllllloooooooo bloggie ku tercintaaaaaaaaaaaaaahh ;p

long time no blog :(
do you miss me ? ;p
gue emang lagi jarang online dari komputer nih , abisnya kompi gue agak oon akhir-akhir ini . Ehh pas semalem dipake ama adek gue gak rusak . YAudah deh gue sekarang online yiheeeeeee .
oiyah sbenernya banyaaaaaak banget yg mau gue tulis di blog gue sekarang . Tapi kayaknya bakalan pegel jari gue , hihi .

hmm oiaaa pas hari kamis kemaren , tgl 13 Agustus 2009 , RAN launching album kedua loooghhhh .gue dateng doong gratis lagiii . Jadi pas dari hari senin sebelum launching gue sm pijjey ikutan kuis di trax fm , hadiahnya itu 2 invitation buat dateng ke launching RAN gitu . Tapi kalah muluuuu . Ehh pas hari rabu nya , gue ikutan kuis lagi di skuldesak . Pertanyaannya itu , "kalo elo misalnya sahabatan sm RAN , lo bakalan ngasih panggilan akrab apa sama mereka?"
jawaban gue ---- nino : nyinyo , rayi : ronggeng , asta : baton [singkatan dari bapak tono , hihihi]

dan ternyataaa gue MENAAAAAAAAAAAAAAANG !! hiyeeey .

sesuai janji , jadi kalo gue menang , gue bakal ngasi 1 invit nya buat pijjey , kalo pijjey menang juga gitu . ehh pas gue sms pijjey gue menag , si marsya bilang gii "karena trax fm hari ini sedang berbaik hati jd kita bakalan ngasi 1 tiket lagi buat pijjey !"
hahaha gue ngakak banget tuh masa lagi lagi gue sama dia menang kuis barengan , hihihi

yaudaaah deh gue ijin sama mamskei buat dateng , mungklin mama sih bodo amat gue dateng launching itu apa nggak , tapi yg bikin gue susah dapet ijin itu soalnya itu hari kamis , kamis kan gue LIA .
Tapi gue tetep kekeuh dateng , hihi . Gue dateng sama lusi , kita ke sarinah dulu buat ngambiul hgadiah invitnya itu . trus bareng ama pijey + temannya kita jalan ke EX . hiyeey .

Pas sampe di HRC ternyata rannersnya udah banyaaaaaaaaaak , dengan begonya kita ngantri , baris smape panjang bgt gitu . eh pas gue liat liat kok tiket anak ranners beda yah sm gue ? akhirnya stelah ngantri laaaamaaaaaaaaaaaaaa bgt , pijey nanya ama mbak"nya & ga taunmya kalo dapet invitation kayak gitu tinggal masuk aja , lewat jalur yang beda , kayak keluarga artis gitu (jeeeeeeeeeeh hihi) . dan kita maasuuuk ke dalem & seruuuuuuuu abis . tapi sayaaang gue cepet cepet pulang jadi gak sempet foto bareng mereka deh :( but never mind .. i'm so happpyyy ;D
bye.
kiddybumbum - videe

You Might Also Like

0 blablablah