mau nanya doooooooooong

Thursday, August 27, 2009

Hi.

gue pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggg . gue pengen ganti layout , udah milih" , dapet yang lucu trus gue download ehhhhh pas gue edit di blog gue gak bisa , keluar tulisan merah - merah yang bunyinya gue lupaaaa . What shud i do?
help meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

oiya nanti gue LIA , ada PR concluding paragraph + benerin body paragraph yg ampuuuuuuuun salahnya banyak bener! Trus hari ini ada presentasi pula dari film (lagi) . WADDAAAAAW . sebeeeeeeel .

btw pipi gue sakit nih gara gara tadi pagi kan gue nonton tv one ada maliq gitu ternyata , yaudah gue nonton sambil nyanyi haha . Trus pas acaranya abis gue nonton kartun apa gitu tadi (lupa) . Truuuus gue ketiduran diatas remote tv & tv nya pun masih nyala ,pas bangun masa udah ada di chanel ke berapa puluh gitu yg lagi nayangin acara semut zzzzzz (gambar rusak, hihi) . Sampe sekarang pipi gue agak keram gara gara pipinya nindihin remote tv ;p

videe

You Might Also Like

0 blablablah