just a more sweet dreams :)

Thursday, August 27, 2009

hallllooo my blogsbum ;p
gue hari ini agak bingung mau posting tentang apa , tapi gue memutuskan (ceilah) untuk posting tentang mimpi gue beberapaaaaa hari yang lalu . Mimpi itu terlalu kebagusan buat gue . Karena kemungkinan buat terjadinya cuma o,oooo sekian persen (kasian amat deh) . Mimpi tentang apa ? yaiyaaaa tentang kiddybumbum dongdong haha . Mau gue ceritain mimpinya ? tapi menurut gue nggak usahlah yah toh cuma mimpi doang .

Tadinya gue mikir CUMI banget dah aka cuma mimpi . Tapi kalo gak salah sekitar 2 hari setelahnya , gue ngeliat kiddybumbum main alias manggung dengan baju yang SAMA PERSIS kayak di mimpi gue . Gue kan emang orangnya suka mikirin hal hal yang agak kurang penting gitu , hehe . Tapi biasanya kalo cuma mimpi , gue jarang bisa inget sampe se-detail-detailnya . Dan sampe sekarang gue masih inget tempat lokasi mimpinya dimana , ada 1 alat musik yg gede merknya apa , kostum kostum orang yg ada di mimpi gue gimana aja dan makanya gue masih inget banget baju yang dipake kiddybumbum gimana , warnanya , motifnya . Baju itu emang agak pasaran . Tapi gue yakin banget itu bajunya , soalnya abis mimpi itu , gue sempet ngegambar motif+warna bajunya .

Trus pas gue ngeliat dia main , gue langsung shock , mangap , bengong gimana gitu . Agak lebay emang tapi emang kaget banget waktu itu . So, apa arti dari semua ini ? (yailah bahasanya apa banget) . Gara gara ni mimpi , gue jadi langsunga nyeesss tiap denger lagu piano - RAN soalnya lagu ini juga ada di mimpi guaaaa . ckckck

oiyaaaa gue kemarin baru ngeh kalo ultahnya kbb aka rpk itu berurutan sama ultahnya si aa . yowislah gak kenal juga dua-duanya .

sekian postingan gue yanga agak kurang penting ini , hihi . Maaf yaaaa ;D

kiddybumbum - videe

You Might Also Like

0 blablablah