review kemarin

Wednesday, August 19, 2009

hai bloogie kuuuuu ;p
kemarin kan gue les yah , nah kemaren itu tuh deadline body paragraf gitu . gue udah ngerjain dari jam 10 tapi gak kelar , pas jam 3 nya kan gue mandi + siap siap berangkat , tapi esay gue itu blm kelar , yaaaah gimana kelar 1000 kata gitu disuruhnya . Udah selesai sih walopun gak banyak banyak banget . berapa lembar gitu . trus krn gue baru selesai nulis rapiin nya pas jam setengah 5 dan gak mungkin banget gue berangkat naik busway , bisa bisa nyamoenya magrib , hihi . yaudah gue naek ojek deh . mana pake duit sendiri pula :::::(
udah ah gak penting banget ceritanya , haha

oiaaaa 1 lagi , cuma mau bialng gue kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama mr.RPK aka topi aka kiddybumbum :'(

sekian dan terimakasih yaaaa . hihi

kiddybumbum ---- videe :)

nb: yg siaran morning zone hari ini si nino loooh .

You Might Also Like

0 blablablah