keberuntungan ;p

Friday, August 28, 2009

lll haii haii my blogsbum :)
gue mau cerita tentang hari kemarin . Jadi pas gue berangkat ke LIA , langit itu agak mendung gimana gitu dan makin lama makin gelap padahal masih jam setengah 4 gitu , aneh banget kan kalo udah gelap , ehh pas gue di daerah senen hujan deres abis , bumi gonjang ganjing (nggak deng ;p)

Gue langsung sms temen temen LIA gue , pd les atau nggak , ada yg ga bales , ada yg nggak tau , ada yg udah sampe dan kuyuppp haha . Sampe jam 4.50an gitu which means anak anak yg les jam 3 pulang jam 5 ituu udah pada keluar dan gue pun meluncur ke kelas . Jeng jeng jeng baru 3 orang yang dateng : yoga, ryan , gue . Astagaaaaa sampe detik detik terakhir juga baru seucrit yg dateng, pas agak telatan baruuu deh pada dateng dan ujung ujung nya rameeee , hahaha .

Eh kita nonton dvd gitu tentang No Child left Behind truuuus disuruh bikin presentasi tentang itu . Dan disebutinlah 3 orang yang bakal maju duluan : 1. bukan gue, 2.bukan gue juga , 3. GUE !!! YAAAK gue kelabakan, pas gue udah komat kamit ngapalin smabil nyari ide lain buat gue masukin di presentasi gue terdengarlah suara yang bagi anak sekolah , anak kuliahan , anak les sebagai dewa penyelamat alias BEL PULANG , hahahahahaha .
ada yang mau gue curahkan nih , tapi mungkin di postingan selanjutnya yaaa ;p

kiddybumbum - videe

You Might Also Like

0 blablablah