i need friends

Friday, August 28, 2009

hallo (again) blogsbum :)

Menurut gue hari ini agak kelabu gimana gitu selain karena emang mendung juga hari ini tapi karena gue lagi keinget sama temen temen gue yang gue nggak tau mereka masih inget gue masih hidup atau nggak . Okee emang agak mendramatisir sedikit sih tapi emang tiu yang gue alamin sekarang . gue agak takut mereka kesingguang kalo gue postingin detailnya dan mereka baca . Tapi yang agak berasa itu gue agak kehilangan my two-years-classmate dan gue sempet jadi chairmate selama 1 tahun terakhir juga . Please just call her as D .

When i was in the last year grade , D and me were always together butt lama kelamaan she was busy with new gank . Jealous? NO. OF COURSE NOT . I am fine :) we were like a couple of bestfriends, we were still share our story each others . Tapi lama lama dia kesannya cuma cerita tentang 1 hal yang kalo dia ceritain sama geng nya itu dia bakalan diomelin soalnya si d selalu kekeuh tetep begitu lah intinya .

Biasanya kita masih sering smsan walaupun gak sesering waktu masih jadi deskmate . Tapi masih suka curhat malem malem . Dan waktu itu beberapa hari sebelum acara PONDS teens concert waktu itu (kita udah plan mau dateng bareng dan nge gokilan berdua) . Gue nitip pulsa sama dia , kita udah biasa kayak gini , dan ceritanya gantinya pas ketemu di ponds gitu . Trus pas 3 hari sebelum acaranya dia minta datengnya agak cepetan pas acaranya . yauah gue bilang samain sama jam ketemuan sama raners aja yah . Dan dia bilang 'tapi gue gak tau jadi dateng apa nggak bla bla bla' (i dont wanna share about her reason) . Gue bete sumpah tapi yaudah lah yaaa . Eh pas hari H , gue lupaaaaa ngrimin pulsa ke dia . dan dia marah marah sama gue , gue udah bilang maaf maaf tapi tetep ja marah marah dan ngatai gue pake 1 hal yang bikin gue jadi KESEL SEBEL MARAH !
pas besok paginya gue kirimin pulsa nya , gue smsin dia yg intinya gue kesel dia katain gitu padahal gue tau ada temennya yang punya salah lebih gede dari gue tapi kaynyaknya dia cuma kesel biasa aja . dan dia bales minta maaf , dia tau dia salah terserah gue mau maafin atau nggak . Dan gue cuma bales 'iya' . dan sampe sekarang kita gak pernah berhubungan lagi . Kangen ? kadang . tapi ngapain gue ngangenin orang yang gak pernah mikirin gue . ia gak pernah sms gue lagi gak pernah nge wall , gak pernah cerita lagi . Bener bener loose contact , walaupun gue masih nyimpen nomer hp, esia nya dan telp rumahnya + fb nya . Tapi itu juga gak ada gunanya -________-'

Gue nyesel ? nggak juga , biasa aja , karena gue selalu jadi yang kesekian di list daftar temennya . She found another goodfriends . And I MIUST FIND ANOTHER BEST too . but i don't know who . *poor me :'(

kiddybumbum - videe

You Might Also Like

0 blablablah