what a SAD DAY

Thursday, July 16, 2009

hallooooooo :)
seperti yang udah gue posting kemaren , hari ini adalah pengumumen tes penmaba gue . Dan tadi pagi pas abis solat subuh gue buka opera mini dari hp gue . Gue buka google terus gue search web unj nya . Trus kan ada tulisan lihat hasil pengumuman gitu kan , gue klik aja . Ternyata hasil pengumumannya tinggal di search pake nama ,/ no. ujian / nama sekoalah .

Dan karna gue nya grogi (hehehe) , gue search aja pake nama temen gue , dan tulisan yang keluar 'data tidak ada' . agak shock lah gue , secara kok datanya bisa nggak ada sedangkan kita daftarnya bareng . Yaudah gue search lagi pake nama sekolah . Trus muncul 13 nama gitu , tapi nggak ada nama gue , hiks . ternyata cuma nama nama yanglulus lah yang ada di hasil pengumuman itu padahal biasanya kalo seleksi gitu pasti ada tulisan 'maaf anda belum lulus dan bla bla bla'

Sedih gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee . Gue naro harapan yang besar banget kali ini soalnya dari beberapa tes yang udah gue ikutin , tes inilah yang menurut gue , gue bisa banget , tapi nyatanya malah gini . Sedih banget gue .

hmm .. sekarang harapan gue tinggal tes STAN yang gue ikutin minggu depan ,& pengumumannya juga masih laamaaaaa banget , tanggal berapa agustus gitu . Rrus gue juga masih berdoa buat pengumuman tes snmptn gue tanggal 1 agustus nanti , smoga gue lulus .

trusssss hmmmmmmm gue berencana ikutan tes pnj ui gitu deh tapi D3 semuaaaa jurusannya , kita liat apakah ortu gue mengijinkan .

yang jelas gue PENGEN BANGET kuliah di negri . wish me luck guys :)

love, love , love and love

kiddybumbum - - videe,

You Might Also Like

0 blablablah