tema curhatan

Tuesday, July 14, 2009

Hai blogger ku tercinta :)

Folllowers gue bertambah niii , walopun sampe sekarang gue nggak tau siapa yg jadi followers baru gue itu abisnya aneh nii pas gue klik 'view blog' gitu kotak followers gue nggak ada gambar isinya . ANEH . hmm oke cukup sudah tentang followers gue yg masih bisa diitung dengan jari (yah inget blog lama gue, huhu)

oiya oiya gue mau menceritakan kisah gue semalem (apasih? hihi) . tema curhatan gue kali ini adalah 'diremehin itu sakit banget rasanya' apalagi yang ngeremehin itu ortu kita sendiri .
hmmmm well, gue emang nggak pernah diremehin yang gimana gimana banget lah sama mereka . Mereka nggak jahat kok , tapi emang dasar aja gue nya yang termasuk anak agak cengeng . Soalnya at least gue selalu masuk kamar & nangis tiap kali mereka ngeremehin gua , walaupum kalo di depan semua orang , gue termasuk anak yg gak pernah nangis .

Mereka dari dulu selau nganggep remeh tiap gue pengen les musik , gue hobi nyanyi makanya gue pengen les vokal . keyboard lah gitu . Tapi dari SMP tiap gue pengen les , pasti mereka ceramahin gue yang intinyacuma 1 'akademik' aja dulu bagusin .

Cita cita gue emang bukan jadi akuntan yang kerjaanya di jurnal (walaupun pada akhirnya gue selalu tes PTN dengan jurusan itu & gue selalu berharap gue LULUS) . Cita cita gue itu pengen jadi vocalist atau at least backing vokal , trus pengen jadi edior majalah tau penulis dan pastinya gue pengen jadi pwnyiar radio , hihi

Gue emang orangnya agak moody-an , jadinya novel novel gue yang niatnya bisa gue kirim ke penerbit berenti di tengah jalan . Sampe pas gue kelas X , gue ikut lomba cerpen di SMA lain dan gue jadi juara ke 3 . Mereka bangga ? Yaa, tapi cuma saat itu saja .
Mereka selalu nganggep cita cita gue itu bukan masa depan gue. SEDIH ? banget . Tapi yaudahlah mereka yangmenghidupi gue sampe sekarang jadi gue harus nuruy sama mereka :)

DAn gue berharap tes PENMABA gue LULUS . Pengumumannya hari kamis ini . Doain yaaaaaaaaa , gue pengen lulus supaya mereka dan gue bahagia :)
Niat gue begitu gue dapet tempat kuliah (mudahmudahan hari kamis dapet :) ) itu adalah cari kerja ! Mau mengejar citacita niii :)

udah dulu yaaaaaaaa :)

full of love *

kiddybumbum -- videe

You Might Also Like

0 blablablah