PIKNIK days ;p

Monday, July 13, 2009

HALOO EVERYBODEH ;p

di postingan sebelumnya gue sempet ceritain tentang acara nobar gitu kan . Nah besokkannya dari acara itu gue ikut piknik komplek guaa , udah didaftarin mama jadi gue gag bisa nolak padahal badan masih remuk gitu, udah gitu bis yang mengangkut itu berangkat jam 7 pagi . awawaw . Gue ngantuk BANGET !
Sebelum berangkat ke bis , gue dengerin Rise and Shine nya trax fm gitu . Si leo yg siaran . haha .
Di bis gue udah ngantuk ngantuk tapi gag mau tidur di bis (banyak tingkah) . Sampe disana kita ngikutin orang orang aja trus baru deh jalan jalan misah , naanya juga orang ngantuk yaaa gue suntuk aja seharian gitu , Trus kita ngelian air terjun gitu dan tangan gue pun gatel gatel kalo nggak foto (apasih hahah)

ini dia beberapa fotonya .... loh mana ?
eror sepetinya internet guaaaa .

pause dulu yaaa guys,
kiddybumbum,
videe,

You Might Also Like

0 blablablah