yesterday

Wednesday, July 15, 2009

haiiiii tweeps :)
oke oke ini bukan twitter, videe :)

ohh well guys , kemaren gue online dari jam 8an pagi gitu sampe jam 1 lewat . Pegel banget pundak sebelah kiri gue . Hmnmmm hue kalo lama lama di depan komputer tuh cobaaanya cuma 1 ya itu dia pundak kiri gue sakit deh pasti . Soalnya komputer gue kan lesehan gitchuu , hihi .

Pas jam 1 , gue ke kamar aja dah trus tidur , padahal gue itu orangnya paling anti tidur siang soalnya kalo gue tidur siang pasti pas bangunnya langsung pusiiiiiing gitu . Trus gue bangun jam 14.50 waktu henpon gue , hihi . gue mandi trus siap siap lah gue ke LIA .
Biasanya kalo gue berangkat jam setengah 4 kurang itu pasti nyampe nya jam 4 lah , ehhhh ini udah hampir setengah 5 baru sampe . ckckckck .
Udah gitu gue kemarin sempet kejedot gitu di tiang , dan gue agak kaget tau latah tapi gue latahnya nyebut namanya si kiddybumbum itu (nama aslinya bukan nama julukannya yg gue kasih)

Itulah cerita gag penting gue soal kemarin .

bdwei hari ini hari RABU yaaaa ?
it means besok itu KAMIS kan ??!!
hmm besok itu pengumuman tes penmaba unj gue , dari segi soal , tes unj kemaren itu yaaaaaaa lumayan gampang lah , tapi masalahnya jurusan yang gue pilih itu jurusan sejuta umat . Jadi peminatnya ampun deh banyak banget .
tapiii yang jelas gue berharap BANGET besok gue lulus , gue pengen ngeliat tulisan 'SELAMAT' di web nya atas nama gue , okeee . AMIN :)

udahan dulu yaaaa ntar kalo ada yang gue mau ceritain , gue posting lagi deeehhh , okei
♥♥

lots of , ssssss .

kiddybumbum - videe

You Might Also Like

0 blablablah