hmm

Monday, July 13, 2009

Hai hai hai :)
hari ini gue sedikit iri .. soalnya pagi pagi gue ngeliat anak sekolah yg mulai pada heboh ngisi status fesbuk atau twitternya yg sibuk / males pada masuk sekolah / semangat masuk sekolah . Ngiri aja gue soalnya giliran orang orang pada sibuk nyiapin diri buat sekolah dan kerja sementara gue masih bermalasmalasan di rumah .

Gue pengen sibuk juga kayak mereka (apasih? haha) . Soalnya semakin gue diem , semakin melankolis lah gua , hahaha . Tapi tapi gue lagi sibuk berharap sama berdoa supaya tes penmaba unj gue diterima aka LULUS biar gue plooooooooooooooong . Gue pengen kuliah di negri .
Doain yaaaaa , hari kamis nih pengumumannya , guys . Gue cuma pengen ngeliat tulisan di account unj gue nanti , AMIN :)
Gue juga udah nyiapin nazar & kalo gue lulus , gue aakan dengans enag hati menjalankan nazar gueeee .

hhhmmmm . NEXT -
kesibukkan gue semenjak gue udah gag berseragam puith abu abu lagi itu les lia di tiap hari selasa& kamis . trus sisanya nganggur di rumah . Paling gue belajar kalo mau ada tes PTN . Trus online twitter, fb, msn, ym, blog , dengerim trax fm sambil sms trax , kalo ngantuk yaaaa tidur .
Pengen sih beli novel baru tapi apa daya kan gue nggak dapet duit jajan (pas lg sekolah jg duit jajannya gag mencukupi , huaa) .
kalo pengen nulis cerpen mesti ada inspirasi dulu dari baca novel yg blom pernah gue baca :(
yang selalu gue lakuin kalo lkagi ol itu adalah nyanyi , hahah . bodo amat suara gue bagus ato jelek , tapi bagi gue suara gue bagus kok (narsis , hahah . Paling kalo pulsa udah abis , gue potopoto aja (narsis lagi, haha) . sssss

udah dulu yaaaa , ntar gue sambung lagi -- ..

bumbum - videe :)

You Might Also Like

0 blablablah