GI-ing time

Monday, July 13, 2009

hai lagi my blog .


gue mau ceritai peristiwa yang gags empet gue ceritain kmaren-kmaren .


jadi pas tanggal 27 juni kemren gue pergi ke grand indonesia naik busway dengan kostum yg agak gimana gitu . hahaha.


Jadinya banyak orang yg ngeliatin agak keheranan .(ato gue & temen gue disangka gelo ;p whatever lah yaa)




Yaudah nih gue jalan dari rumah sekitar jam 11 gitu . Kita naik busway trus turun di halte bunderan HI gitu , kita jalan deh ke GInya . Pas sampe di depan GI , pintu yg di mall (west/east yaaa? gue agak lupa , hehe) . Nh pintunya masih ditutup gitu , yaudah kita lanjutin jalannya smape nemu pintu yang dibuka . Pas kita baru masuk GI , kita ketemu artis gitu tapi ampun deh sok keartisan bgt ! iuh . Yaudah kita pura-pura jalan aja aka pura pura gag kenal . Kita keliling keliling sampe bingung "nah loh , blitz nya sebelah mana" hahaha . Trus kita nanya aja sama satpamnya gitu , trus kita disuruh naik sampe lantai 8 nah lurus aja nta sampe dah . haha




Pas sampe di GI , kita langsung ke kamar mandi gitu , mau ngaca , hhihi . Trus kita ngeliatin RAn nya pada makan steak gitu (bikin laper aja) ,.trus bla bla bla . Pas selesai nontoin perform mereka , kita nonton queenbee nya deh di bioskopnya , pas selesai kita foto foto keliling GI , hahaha .


Trus gue sama rika berhunbung udah laper banget , pas pulang kita bukan turun di rumah tapi turun nya di WS , hha.


makan deh kitaaaa


ini salah satu foto pas lagi keliling GI , hhihi

hmm udah dulu yaaaaaa :) ..

kiddybumbum,
Videe,

You Might Also Like

0 blablablah