wuhuhu

Monday, June 29, 2009

hello my blog :)
long time no post . heheu :)

do you miss me ? pede bgd nih bocah yah . hihi

maaf gue gag posting di beberapa hari ini , semingguan ada yah . hihi
Itu disebakan karena (njah baku amat dah bahasanya) gue sibuk banget . Walaupun sibuknya gue itu nggak berkaitan syuting atau manggung atau pemotretan (siapa elo dah ? hihiu) .]


Jadi pas hari Selasa ,23 Juni 2009 itu gue les seperti biasa , pulang terus mandi dan sekitar jam setengah 4an lewat gitu , gue barengan sama temen gue naik busway ke sarinah , mau ke trax fm , mau ngambil hadiah tiket kuis nonton bareng Queenbee gitu , terus gue juga janjian sama pijjey buat bareng ngambil tiketnya .Tapi dia mendadak ada rapat gitu di kantornya , yaudah gue ngambil duluan deh ke receptionist nya .Trus gue ngasi potokopi ktp dan hadiah tiketpun sudah di tangan . Trus gue duduk di deket situ juga sambil nungguin si pijjey dateng





kiddybumbum

*videe

You Might Also Like

0 blablablah