berharap gue bisa kerja dan cari uang . SEGERA

Monday, June 22, 2009

hello everyboddeeeeehhhhhhh :)


hmm gag tau mau posting apa . hhi . well , berhubung judul posting gue kayak gitu jadi gue mau bikin list apa aja cita cita gue ,okeee .

1. Gue mau kerja di majalah jadi editor , hhi
2. Penulis (of course , i LOVE writting !) cerpen gue udah banyak , walopun banyak yg ilang . hhuhu
3. Penyiar radio (gue emang bawel tp gag bgitu brani ngomong, so sangat ingin jadi penyiar lah)
4. Penyanyi (hahahaha gue tau suara gue nggak bagus , tapi gue demen nyanyi . ihihihi)
5. It depends (maksudnya tergantung nanti gue keterima kuliah nya jurrusan apa)
6. Backing vocal (brrrrrrrrrrrrrrrrrrr hahaha)


dan yang lagi gue inginkan saat ini adalah :
1. Punya duit ,duit gue nggakada sama sekali (hush jgn bilang") , maklumlah anak sekolah yg udah lulus emg begini adanya :(
2. Pengen beli BB (nggak mau ganti Hp gue yg lama , soalnya gue msi saaaayaaaang sm HP nya , tp mulai bikin esmosi ni HP)

3. Pengen orang tua gue bangga sama gue dan Berhenti nuntut gue !!!!
4. Mau beli baju , kaos , hoodie , sneakers , stocking , dress , rok , topi ,tas .


thats all guys ..

gotta go ..


bumbum,

videe,

You Might Also Like

0 blablablah