penasaran sama nilai UAS gue

Tuesday, June 16, 2009

kalo ditanya rajin atau nggak mungkin gue nggak bisa dibilang rajin rajin banget juga sih . Gue average lah kira kira . Kalo PR ? gue kerjain lah kalo bisa EXCEPT PR matematika yaaaa . Bukannya gue males atau gimana tapi gue ngerasa matematika itu yaaaah sedikit ehem sulit , hhi . Bukannya gue nggak ngerti atau nggak bisa , gue yaah bisa lah ngerjain soal yang udah di contohin sama guru math gue tapi untuk ngerjain soal baru apalagi yang soalnya sampe beranak gitu biasanya palingan gue ngerjain sampe 2 nomer aja . hhi . Padahal guru gue itu kalo ngasi PR matematika selalu sedikit loh , mungkin ngerasa anak muridnya udah pasti nyontek sama anak yang pinter . Pak guru gue itu paling kalo ngasih PR cuma 2 atau 3 nomer , dikit kan ? taaaappppppiiiiiiiii masing masing nomer itu bisa beranak sampe abjad "J" . jadinya kan banyakkkkkkkkkkk .
Dan gue paling hanya bisa ngerjain paling banyak sampe "D" di tiap nomer , itu juga pasti bakalan dicontek sama temen gue (ngerasa pinter gue , hhi) . Nah temen sebangku gue malah aneh , dia selalu nyontek punya gue , eits bukan nyontek jawabannya , tapi soal nya . hahaha . Soalnya dia sering ketinggalan nulis sosl . hihihi


*******bumbum*******

videe

You Might Also Like

0 blablablah