pagi yang .... biasa saja

Tuesday, June 16, 2009

Kenapa gue posting nya pagi ? itu karne gue ngerasa gag punya waktu buat online lagi nanti sore . Soalnya gue nanti pulang bimbel harus les lia lagi . Kalo malem males , ada bokap gue yang suka ngeliatin postingan gue (baca: ribet) .

Gue lagi pengen jalan sama temen temen gue kayak DULU lagi deh . Soalnya mereka sekarang udah gak gitu deket sama gue . Sekarang mereka udah punya banyak temen lain yang banyak dan lagi akrab akrab nya . Cuma pas di MIA kita jalan dalam formasi lengkap malah ada tambahan dan semuanya dateng tanpa terkecuali , hhi

jadi pengen cerita gimana lucunya pas MIA dulu (mungkin kalo gue yang cerita jadi gak lucu lagi . maaff yah) . Ini berawal dari temen gue yang bernama dinda , dia liat iklan MIA di tv , trus langsung sms ke gue . ngajakin . Gue sih oke aja asal diijinin sama nyokap .
Yaudah tuh akhirnya kita ber7 memutuskan untuk dateng ke acara itu , makanya si dinda kita suruh nyari no.telp tv nya buat booking tiket .

Gue inget banget waktu itu hari rabu , waktu itu juga lagi bulan puasa yaa guys, hari rabu itu si dinda berhasil mendapatkan no.telp nya itu tv . Tapi doi ngga sempet sempet nelpon (baca: lupa) . Akhirnya gue lah yang nelpon itu tv padahal sibukkan gue daripada dia, hhi . Gue ngedapetin no. telpon itu dari dinda hari jumat (acaranya itu hari jumat depannya) . Gue telpon pas pulang sekolah dan yang ngangakat mas - mas gitu kan , gue nanya tentang tiket itu baik baik , ehhhhhh dia jawab , "tiket cuma diambil langsung di sini dan paling lambat nanti sore."
JEGEEEEEEEEEEEEEEER ! nggak mungkin banget kita ngambil tiket nya hari ini secara gue mesti les bersama 2 angggota lainnya dan temen gue pada sibuk juga .
Akhirnya pas lagi otw ke tempat les , gue nyuruh temen gue yang gantian nelpon mas mas ngeselin itu . Parah masa langsung ditutup gitu .

Mungkin karena kita udah terlanjur mikirin ini udah lama , jadi kita ngerasa sayang banget kalo sampe gak jadi nonton . Sampe kepikiran buat nyuruh dinda kesana naik ojek , jadi nanti kita patungan buat ngeganti uangnya gitu . Tapi dia ngga mau . Akhirnya kita memutuskan buat tetep dateng kesana hari senin .
GILA jakarta makin panas bnget waktu itu sampe kita mutusin buat naek taksi dari taman kota ke tv itu
ini salah satu fotonyah


Hadeh capek nulisnyaa , gue juga udah mesti berangkat les .
Ntar gue sambung lagi yaaaaaaaaaaaa :)

*cheers
videe

You Might Also Like

0 blablablah