BA HA GI A :)

Monday, June 15, 2009

Hmm mulai dari mana nih yaa ceritanya ? Kebahagiaan ini dimulai dari perjuangan gue bersama temanteman seangkatan gue yang kalo ditulis satusatu di blog ini mungkin akan bikin blog gue seperti ..... (seperti apanya juga gue gag tau . hhi) . Yang jelas sejak menduduki xii ips 2 tercinta yang tadinya masih berbangku coklat sampe berubah jadi berbangku biru (kan direnov gitu ceritanya) . Kita semua selalu diingetin guruguru buat belajar . Tapi namanya juga anakanak , kita yang namanya belajar tuh udah kayak kerja rodi . Ketar ketir , dari matematika nilainya paling gede gag pernah jauh dari angka '6' sampe ada yang di TO prediksi udah sereeeeeeeeeeeeeeem . Maksudnya itu gag lulus .

Trus tahun angkatan gue kali ini bener bener dipenuhin sama yang namanya degdegan . Gimana nggak ? Soalnya kita mesti ngadepin 6 pelajarab yang di-UAN-kan trus ditambah lagi standar nilai yang naik jadi 5,5 . Ditambah lagi pemerintah nunda pengumuman uan yang mestinya tgl 13 jadi tgl 16 . Jadinya makin degdegser lah . hhi
ehhh katanya kan pengumuman nya hari senin jam 1 sian . Nah sekitar jam 7an , bokap gue isengiseng liat internet dan ternyata udah ada dan gue dinyatakan lulus !
Langsung deh gue sebarin ke seluruh tmen yg ada di phonebook gue . Ada yg bilang "boong lo?"
ada yang lagsung nelpon gue minta dibukain acc nya . Ada yang nyamperin ke rumah gue lah . Ada bagusnya juga sih si rika dan si lusi ke rumah gue . Jadi mereka gue jadiin asisten gue deh semalem soalnya banyaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk banget yang minta diliatin acc nya . Sape kita bikin daftar antrinya biar ngasih taunya berurutan . hhi

pokoknya gue cuma mau bilang :



I L - O - V - E 63
F O R E V E R ..

T O G E T H E R ..
*CHEERS :)

You Might Also Like

0 blablablah