Hanya Ingin Curhat

Monday, June 15, 2009

Cuma agak sedikit kepikiran aja gue sebenernya . (bingung) .
Gue cuma pengen punya sahabat yang bener bener sahabat yang emang kalo orang liat gue lagi sendirian orang bisa nanya 'mana sahabat lo?' . Tapi bukan cuma jadi sekedar 'pajangan' doang . Atau sekedar cuma ber-tittle sahabat .
Gue ingin punya sahabat yang emang kita selalu sama sama . Selalu bisa diajak cerita dan dia juga SELALU cerita ke gue apapun itu , gue yang jadi orang pertama saat saat dia lagi bahagia ataupun lagi sedih .
Gue gag ingin punya sahabat kayak 'dia' yang dulu gue anggep sebagai sahabat gue . Gue gak ingin punya sahabat yang cuma ngejadiin gue sebagai cadangan kalo dia lagi gag punya temen atau temen geng-annya sekarang blom sampe di suatu tempat yang kebetulan gue juga ada disana . Atau cuma sekedar jadiin gue temen nonton bareng karna kebetulan kita mau nonton film yang sama dan temen geng nya nonton sm pacarnya / gak pada mau nonton . Atau malah sekedar jadiin gue temen curhat karna dia tau untuk masalah yg dia curhatin , gag ada temen geng nya yg support dia .

huhf*

You Might Also Like

0 blablablah