lil bit tired but SO HAPPY :) !!

Friday, June 19, 2009

hello blogger :)


hari ini gue capek . jadi walaupun hari ini gue FREE dari bimbel ataupun les bahasa inggeris tai gue disibukkan dengan jadwal gue yg lain (tsaaaah! hha) . Gue barengan sama rika dan lusi berangkat ke sekolah jam 9 buat ngambil SKHUN gitu . Kepala gue udah pusing banged aja tuh . huhf , mungkin ini efek gue dari semalem udah pusing tapi nggak langsung minum obat kali yaaaaaaaaaaa.
hmmmm . mungkin kalian gak tau kali yah kalo gue itu takut naik metromini atau bis gede umum lainnya *escept : Busway yah . Jadi tadi gue berangkat naik metromini bareng mereka . okelah asal gue nggak turun belakangan . eh pas mau turun (gue nya udah di depan pintu) metromininya jalannya kayak bebek, majumundur gitu . hahaha .

Yaudah pas gue sampe sekolah , kita langsung ketemu bapake dan minta skhun nya trus nemenin lusi bayaran dulu . dan kita segera caaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwww ke gedung menza .

Pas lagi otw , hp gue getar , ada sms gitu dari operator kalo ada 1mc . Dan gue juga ngeliat di hp gue kalo di hp gue ada 1 miscalled . AND YOU KNOW WHO IS IT ?itu adalah telpon dari TRAX FM . huaaaa kelabakan lah gue , gue telpon balik nggakl bisa , sekalinya gue telpon media grupnya buat nanya , pas mbaknya mau ngomong eh mendadak tututut , pulsa gue abis , huhuhu

Akhirnya pas gue sampe di gedung menza dengan hati gundah gulana , kita nanya sama panitianya dan ternyata pengambilan formulir baru dibuka jam 1 siang , nunggulah kita . huhf .
Berhubung gue dan mereka haus , kita beli minum .
ini minumnya .....
sebenernya nggak gitu juga sih minuman yg kita beli , hhi
kita beli S-tea pake es . seger gila . Trus gue nyari tukang pulsa buat isi pulsa buat telpon trax . Pas udah isi pulsa , gue telpon nggak bisa yaudah gue twit aja om buke sm kak mentarinyah , malah gue ngetwit si om ichsi juga . message ke fb mz lah . dasar videe GELO . haha. KEBIASAAN gue banget sih panikkan . yaiyalah secara gue ikutan kuis conello itu dari pertama kali dan ngak menang menang , haha .
ehh pas gue mau ol fb dari hp , trax fm nya nelpon lagi , om buke yg nelpon , dan dia bilang gue MENANG . YES YES . dia minta no.ktp sm alamat + nanya sekolah dimana . Dan HAPPY LAH GUEEEEE !!
dan gue langsung tancap makan conello .

HAPPY DAY . LOVE TRAX :)


**bumbum,
**videe,

You Might Also Like

0 blablablah