mengenang - mu .

Wednesday, June 17, 2009

hmmm kemaren gue disibukkan dengan mendengar cerita tentang yang namanya HAPE -HAPE-DAN HAPE . Nggak semuanya itu tentang hp gue sih . Jadi gini gue kan hari minggu kemaren udah dinyatakan sebagai murid yang telah LULUS dari sekolah gue tercinte itu . Nah gue nonton berita , trus dengerin cerita temen temen gue yg bilang kalo di sekolah mereka banyak yang nggak lulus . Otomatis dong gue ngerasa bersyukur juga yah karna gue Lulus kan .
Eh pas lagi ngobrol ngobrol gitu bersama temen les gue itu , dia bilang kalo dia mau dibeliin HP , kan udah mau jadi anak kuliahan . BB pula itu HP nya . errrrrrrrrrrrrr . Gue ngiri lah yaaaaa elah . Gue boro boro mau beli HP baru , minta duit lebih aja nggak dilirik , huhu .

Yah emang sih hp gue yg sekarang blom lama , blom ada setahun juga . Dan gue pun masih sayang sama ini HP . Bukan karna gimana giman , tapi karena perjuangan buat ngedapetin HP nya . Jadi sekitar bulan apa thn 2008 kmren , gue masih inget tuh tanggal berapa (boong deh , kan gue liat diary gue dulu , hehe) . tgl 14 okt 08 , HP gue rusak (nokia3230) , rusaknya parah bgd , nggak bisa nyala sama sekali . Dan rusaknya itu setelah gue sending sms ke temen gue , trus seperti biasa HP nya gue taro di laci meja sekolah gue . Pas istirahat HP nya gue liat ternyata HP gue mati dan nggak bisa gue nyalain lagi . Gue mikir apa lobet yaaa itu batrenye ? yaudahlah .

Pas pulang gue cas dlm keadan gue matiin , nah ternya HP nya tetep gag mau nyala . Bisa nyala sih tapi cuma nyala lampunya dan keluar musik yang kayak hp br di restart gitu , hhihi . Tapi layarnya cuma putih nggak ada gambarnya . LCD nya rusak . Dan mamayukero mau ngebeliin (karna prihatin) hp baru tapiiiiiiiiiiiiiii pas rumah gue yang satunya , yg dikontrakin ke orang ganti penghuni . IT MEANS bulan desember . hoaaaaa

Sumpah yah itu pas HP rusak , hidup tersa hampa , sms aja pake hp mamanyah . Padahl gue kalo lg di kantin lia kerjaanya ol pake hp , ol apa ajh asal ol . Soalnya temen lia sekaligus temen sekolah gue itu selalu telponan sam pacalnya pas lg di kantin daripada cengo sendiri mendingan ol aj kan . Nah sejak hp gue rusak kerjaaan gue cuma ngadukin es teh manis gue yg biasanya tinggal batu es nya ajh pake sedotan . Kalo pas jam 7 malem , itu kan waktunya belajar , kalo ngerjain pelajaran di ruang tengah gue malh nge draw tulisan yang isinya HAPE HAPE HAPE HUAAAAAAAAAAAAA . Sampe adek gue bilang kalo gue pruuuuuuuuustaaaaaasssssssiiiiiiiiiiii . hhihi
nilai UB gue anjlok . Bodo amad , gue tinggal remed aja dah , abisnya gue lagi nggak semangat gitu Kenapa nggak di servis ? karna servisnya mahal aje , 500ribu , cing . Gue juga sayang kalo servisnya segitu .

Akhirnya diotak atiklah itu hp sama tukang pulsa deket rumah gue , dan taaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hp gue bener . Nggak vbener sepenuhnya sih jadi layar dalemnya kayak aurora nya gitu , tapi ngga papalah .
Eh pas bulan desember , hp gue rusak lgi . hah . capek bener gue ngeliat HP rusak . Dan ternyata nyokap gue nggak jadi ngebeliin hp bulan desember . huhuhu . Setelah masa masa pancaroba (apa coba?) gue mendapatkan HP baru pada tgl 14 FEB 2009 , eits bukan karena valentine-an . Itu karena nyokap gue mau beliin tgl 10 tadinya tapi gue kan sekoalh jadi tunggu hari sabtu dehhhhhhhhhhhhhh

You Might Also Like

0 blablablah