cerita tak berjudul :)

Tuesday, July 14, 2009

haii blog ku tersayaaaaang , long time no seeeeeeee :)
*apa sih loh videe baru juga tadi ngepost . hihi

Sambil gue ngaplod foto di facebook dan lamanya ampuuuuuuuuuuuuuuuuun . Banyak juga sih fotonya , hihi . Cerita apa yaaaa gue ?
oke oke , mending gue ceritain perasaan gue saat ini (njaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh)

gue baru sadar kalo gue kangen banget sama orang yg bernama KIDDYBUMBUM :) . SIAPA ELO DEEE ? oke mungkin gue bisa dibilang 'gila' kalo sampe gue ngangenin orang yg sangat tidak mungkin buat kangen sama gue , eh tapi kan di dunia ini ga ada yang gak mungkin kan , hihi

hmmm well gue udah gak nonton si kiddybumbum itu hampir 1 bulan . Dan hari jumat kemaren gue nonton dia . TAPI kita ga sempet ketemu , salaman dan ngobrol kayak waktu itu . Gue yakin dia blom itu apal sama gue juga .

OFFICIALLY MISSING YOU MY KIDDYBUMBUM !!
lots of LOVE - videe

You Might Also Like

0 blablablah