this is the show time

Monday, July 13, 2009






hai semuaaaaaaaa
gue aga bosen kalo mesti nyeritain yg udah jauh jauh hari ceritanya .
gue ceritain kehebohan dan kekesalan di PRJ aja yaaaa .
Jadi tanggal 10 kmarin gue emang udah niatbanget mau ke PRJ buat nonton 2 idola terbesar gue : Twentyfirst night & RAN .

Agak takut kecapekan sebenernya soalnya gue kan pas tgl 9 nya ada tes dan tgl 10 nya pun gue mesti ke stan buat nyerahin berkas gitu . Nah gue bangun jam 5an tuh pas tgl 10 soalnya gue mau berangkat pagi pagi sama papski ke stan nya , soalnya si papskei nggak tau jalan menuju si stan makanya kita naik umum gitu . Guw jalan dari rumah sekitar jam 6 trus naik busway sampe ke blok m , pas udah sampe di blok m , gue sama papskei naik taksi ke stan nya . Jauh juga ternyata , gue udah ngantuk banget juga .

Pas udah nyampe di stan papskei langsung nyuruh gue ngantri di antrian gitu , antriannya poanjang banget juga . Eh pas gue udah agak di tengah gitu ngantrina , ternyata gue salah ngantri ! itu antrian buat orang yg daftar manual . ckckckck

Yaudah gue , papskei , dan 1 org teman yg tak dikenal langsunga nyari tempat antrian yg bener .
Trus kita disuruh naik tangga gitu , gue sempet mikir kok tempatnya agak sepi , asik dong yah ngantrinya cepet , TAPI ternyata tangga itu buat naik ke stadion (lapangan basket yg di indoor gitu) dan HAMPIR PENUH . astaga rame banget itu antriannya , ckck .

Jam setengah 12 baru gue selesai menagntri .huwaaaaaaaaaaaaaa .
Trus gue dan papskei pun naik taksi ke blok m lagi , pas di blok m gue makan chicken story , nyam nyam .
Dan gue keliling trus sampe rumah jam 2 padahal gue janji kerumah temen gue buat berangkat ke PRJ itu jam3 , dengan mata ngantuk , kaki pegel , kepala pusing , gue tetep kudu dan harus ke prj , soalnya gue udah kangen banget nonton twentyfirstnight !
yaudah pas jam setengah 4kurang 10 gue ke rumah temen gue dan kita berdua pun naik bajaj kesana .
Antrian tiket masuk juga udah lumayan panjang gitu .

Pas udah sampe di dalem gue langsung ke deket panggung dan gue ngeliat twentyfirstnight lagi ceksound . huadaw gue tungguin aja di pintu samping panggung . kali kali aja mereaka keluar , gue langsung twit si kak yogi tapi mereka gak keluar . Tapi yang keluar iti the boogiemen , mereka bolak balik mulu , tapi gue gag berani negor dan minta poto . hhi .

Trus gue ketemu dayu bareng sama mamapapanya , akhirnya kita nunggu bareng deh .

dan kak Aryo pun keluar , pas dia balik lagi baru deh gue minta poto , dan ernyata semua personil sudah ada . mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!

trus ketemu lah gue sama kak abe , kak aldhn , kak rama , kak kopay . dan kita pun berfoto (kecuali sama kak abe , kita salamn aja)
Trus kita senyumin rayi , ketemu nino juga (nino makan nya banyak juga , hhe) . ketemu kak robbi dan kak vivit juga dan robbi pun berkata "eh si videe" . trus kak vivi pun berhalo halo ria dengan gue laulu meraka juga pergi makan .
Kita bertiga masih menunggu si pijjey dateng , trus gue ketemu momon dan kita pun berpelukan , hihi .

Pas pager dibuka gue langsng masuk dan nontoin paling depan , haha .
kido keren abis sssssss lah pokoknya . haha
yg lain juga canggih canggih abis . mantaaaapppp
RAN pun ciamik , mantappp lah pokoknya . Pas RAN abis manggung gue keluar panggung . Dan ketemu kak yogie trus poto deh . Trus kak joey pkayaknya mau nonton maliq gitu , tapi gue panggil aja , dia baik loh mau keluar , hihi terus foto deh . tapi sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang aja gue gag bertemu dengan kido dan vicky , ckckck
seruuu lah walaupun badan dan kaki pegel ampun .

kiddybumbum,
videe,

You Might Also Like

0 blablablah