few DAYS

Tuesday, July 21, 2009

hallooooooooo

gue udah beberapa hari gak posting nih, soalnya gue lagi disuruh belajar buat tes stan gitu hari minggu nanti . makanya gue nggak ol - ol , walupun kalo di twitter , gue ga bisa gak ol sehari , hehe . Yapi ada yang bikin bete juga ni , kan gue orangnya paling ga bisa ga ol sehari dari hp . Tapi apa daya pulsa gue abis dan gue ju7ga gag punya duit buat beli pulsa .

Terakhir gue ol itu hari jumat , pas hari jumat itu gue isi pulsa ceban dan langsung lenyap dalam sehari . hey hey it mens murahan pake bb doong yaaaaa . bisa goceng perhari dan sepuasnya kan .

OIYAAAAAAAAAAAHH , papskei aka papayukero baru ganti handphone , mamaskei juga , dan adek gue pun mulei iri dan uring uringan . hmmm gue yakin adek gue bakal gag lama lagi ganti HP . Apa sih yang nggak buat dia , ngambek dikit langsung dapet dah dia pastinya . Tinggal nasib gue dah , gue gak akan diganti hape nya ., oh wellllll gue pengen kerja aja deh supaya bisa ganti BB .
huhuhu

oiyaaaaa sekilas info nih , si kiddybumbum abis nonton di PIM .
*hha gag penting banget yaaaa*


LOVE -

kiddybumbum,
videe,

You Might Also Like

0 blablablah