Yayayaya

Thursday, December 10, 2009

Hallo blogsbum :)
This is the day, hari ini gue kuliyeaaahnya 2 pelajaran, sebenernya sih sebentar. Tapii karna masuk siang jd pulangnya sore banget. Selang waktu dari 1 pelajaran ke pelajaran lain itu lohhh lamanyaaa 2jam -,-

Hmm and then I go to da courseee. Test test test *hmm doain yah*
Hmm bdwww, gue agak gimana gitu yah sama panggilan temen" kampus gue yang manggil gue bukan videe tapi "ancil/acil" singkatan dari Anak Kecil -,- kata mereka, gue bukan kayak anak kuliahan, tapi kayak anak SMP. Hell-oooooowww SMP itu udah beberapa tahun yang lalu yahh.

Apakah tampang gue gak ada dewasa - dewasa nya gituuu? -,- hhh ya emang gue juga gak mau cepet tua, tapi gak usah segitunya dong hhh

Dari pupud, dulu pas jaman smsan, pas masih 3 sma, dia kira gue adek kelasnya, sepantaran momon. Yailaaahh pdhl gue kakak kelasnya loh, yaaa walaupun tuaan dia juga beberapa bulan.
Trus rahma, dia nyangka gue 1 sekolahan sama momon haha, astagaaaww korupsi berapa tahun guee?!?! Haha
Trus tantenya sepupu gue, "HAH km udh kuliyaah? Kirain masih 1 sma? Wahh tante jadi ngerasa tua deh kalo kamu udh kuliah" *biasa aja kali tans

Hmm ya emang sih gue sadar, gue gak berpenampilan sewajarnya anak kuliah, yang pada ceweeeek abis, bukannya gak suka. Gue suka sih pake dress atau baju - baju lucu lainnya tapiiii kalo buat ke kampus kayaknya nggak deh ;D
Gue suka nangis kalo nonton film sedih atau lagu yang menyentuh atau sekedar sinetron yg menurut gue sedih haha tapi itu biasa aja kan yah? Hihi

yaudahlah gpp disangkain anak kecil, tapi saya wawasannya bagaikan mahasiswi *lah emang iyee mahasiswa ;p*

Bye -- have a nice day everyone --
Kiddybumbum - videe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah