I love mr. Impossible

Monday, December 07, 2009

Hallo blogsbum :)

Kemarin sore ini hp yg menjadi baru (lagi) akhirnya datang :) aaaa seneng, bisa kebayang kan rasanya gak megang hp selama 1 minggu? Kebayang nggak? Yah kalo gak kebayang yaudah haha gakpentings.

Handphone kan selain alat buat komunikasi, nelpon, sms tp juga buat temen dikala kira mati gaya, ya gak? Haha ;p hmm kan gak enak kalo gak bs twitteran atau sekedar smsan atau cuma nerima telpon seminggu :)

Hmm btw, gue mau cerita nih (jiaaah bukannya gue dari tadi udah mulai cerita deh ;p) . Gini, semalem pas hp gue abis di charge, gue ol msn kan, niatnya sih mau ngobrol sama siapa kek gitu. And you know what, si keys online loh, selama gue megang si jeje (hp gue), si keys gak pernah ol sama sekali. Dan dia semalem ol.

Gue beraniin buat chat dan inilah yg terjadi, jengjengjeng .

Me: Kak **** :) (namanya)
Him : Oyy
Me : Hehe, kak aku yg waktu itu di ucapin ultah loh kak yg di guling trax fm itu
Him : Iyaa videe novira aku inget koo;)
Me : Hihi ingetnya lengkap amat kak hehe
Me : Kak, blh minta pin gak? Hehe, gak boleh yaaa? :)

Trus gak dibales :(
Tadi pagi gue chat lagi
Me: Tumben kak online trus :)

And gak dibales juga :'(

Hmm gue bingung mesti seneng atau sedih atau apa, disati sisi gue SENENG BANGET dia inget nama gue, lengkap lagi. Hihihi.

Tapi gue sediiiiiiiiiiiiihhh banget gak dibales lagi pas nanyain pin nya :( walaupun gue udah nyiapin berjuta-juta mental besi buat siap gak dikasih tapi ya tetep aja nyesek gimana gitu.

Mungkin udah takdir kali, dia emang bukan buat gue kali. Ya Allah semoga gue gak bunuh diri :'(

Kiddybumbum - videe

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah