Conversations day

Sunday, December 13, 2009

Hallllloooo blogsbum :)
Kata siapa saturday night-an di rumah itu hal yang buruk?! Bagi gue nggak segitunya kali, yaiya emang kadang gue pengen jalan sama temen gue, tapi gak mesti pas saturday night kali hihi ;p
Hmm semalem ituu chatting day banget dah haha, chatting sama laras yang finally bisa juga bbm-nya hehe ;p terus chatting sama astrid yang finally nge-add pin bb baru gue hehe. Ehh malah kita jadi conference chat bertiga ngomongin event (I'm not suppose posting about this, later yaaa).
Trus pas malem, si pijjey sama gue online msn, kita msn-an *yaiyalaaah* haha, dia cerita - cerita gitu hmm lebih tepatnya curhat about ...... gak akan gue post disini pastinya hihi ;p
Dan kocaknya kita sempet mikirin update status apa ya yg enak biar si itu itu hehe ntar yah gue postingin lagi, soalnya ini post kagak muncul² di blog gue -___-

Kiddybumbum - videeeeee
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah