It's not a friday free-day

Friday, December 11, 2009

Hallo blogsbum ;p
Sesuai judulnya, gue yang biasanya tiap jumat gak ada pelajaran, hari ini ada tambahan soalnya pertemuan buat belajar akuntansi tinggal 1x lagi -___-"
Hmm hari ini biasa - biasa aja sih, gak terlalu gimana - gimana banget ;p
☺ ☺ ☺ Bdw, minggu ini duit tabungan gue semala sebulan ini akan melayang habis -,- yah mesti bayar abodemen bb -__- itu udah kesepakatan gue sama papamama sih, kalo gue mesti bayar abodemennya sendiri pake duit jajan gue sendiri -,- . Dan gue baru mikir kemaren kalo gue libur uas yang katanya ada sebulan apa 2 bulan begimaneeeeeee *jeger! Jeger!!* hhhh

Oiyaaa aku kangen keys banget deh, gak kehitung banget gue gak ketemu sama dia :'( he didn't reply my chat padahal dia online, sedih ya Allah . Gue emang gak pernah berharap banyak sama dia, (yaiyalah siapa lo dee!!) Hmm beruntung banget ya si princess bisa milikin kamuuu hhh. i love you so much kids, even only my name that you remembered completely.

Kiddybumbum - videe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah