It has no title ;p

Saturday, December 12, 2009

Hallo blogsbum :)
Happy saturday everyoneeeeee
Actually, my last posting yang tentang "my friday night" itu agak salah deh. Maksudnya itu sebenernya bukan friday night guys, itu kejadiannya udah lewat tengah malem -_____-" hehe.
Oiyaa gue tadi pagi ikutan tibetian personality tests gituu, dan jengjengjeng hasilnya cukup mengejutskans ;p
Pokoknya di salah satu pertanyaan gitu yang tentang colors gitu, gue nulis nama keys gitu di salah satu warna itu and the result is "your twin soul" hmm

Eiyaaah hari ini gue baca - baca file puisi gue, uhuy kewwl juga ;p *muji diri sendiri* haha gue baca kumpulan puisi tentang keys yang gue bikin selama 3 tahun lebih ini. Uh oh please don't remind me again (lho?)

See yaaa :)
Kiddybumbum - videe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah