My friday night

Saturday, December 12, 2009

Hallo blogsbum :)
It's kinda happy to meet up with my blog again hihi ;p . Hmm gue mau cerita soal ajakan astrid buat dateng ke salah satu event keren salah satu remaja cewek ternama tanggal 22 desember nanti (ketebak nggak?!?! ;p)
Gue tadinya mau banget dateng secaraaaaaa yah guest starnya si keys aka kiddybumbum balabala bolobolo huehehe, yaaa gue gk tau juga sih dia sama band nya atau nggak, ah yang penting dianya aja dulu, betul?!

Hhhh tapi gue baru memutuskan untuk (mungkin) tidak datang ke acara itu, kan itu hari selasa, besokkannya rabu dongs, kuliyeaaah cuy! *halah alesan aje lu dee* hehe ;p okeee oke gue ngaku itu bukan alesan sebenernya gue (mungkin) gak jadi ikutan acara itu yah karna buat apa gue ketemu keys! Itu bakal bikin gue tambah sedih, gue gak sanggup ketemu dia lagi, gue ngerasa di ignore gitu :'( *gak santaaaayyyy!

And barusan si keys for the first time since acara charity itu, dia update twitter like his promise to me, but it is only for his princess :) . Am i sad? Of course! But i can't do anything :( And i just realize that princesss mau ultah hari minggu. Hhh sabar!

Ada yang tau caranya ngelupain orang yang kita sayang selama 3 tahun lebih?! Ajarin gue kalo bisa -,-

Kiddybumbum - videe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah