Hari gini nggak punya BB?!

Monday, February 21, 2011

Well, hello blogsbum ;)
Did you read this post's tittle? Yay, i'll write in indonesian. Not in English.
So here we go ;)

Err. Sekarang ketenaran si smartphone yang namanya berasal dari nama buah itu emang ngalahin segala macam ketenaran di dunia (halah! Lebay!).
Tapi emang kenapa kalo nggak punya BB?
Nggak gaul? Nggak bisa diterima di sekolah ternama? Nggak bisa masuk mall high-class?
Well, jawabannya NGGAK kan ;)
Yah memang sih, blackberry punya kemampuan diatas rata-rata. Kadang pun blackberry lebih pintar dari saya (eh? Nggak dong :p). Dengan segala fitur-nya yang sebenernya intinya mempermudah kita di berbagai jejaring sosial. Tapi jangan pernah berpikir kalo BB jadi kebutuhan pokok kita-lah. Boleh beli BB tapi dipikir dulu kegunaannya buat kalian, jangan maksa banget buat beli. Let it flow aja-lah.

Emang gue-pun punya BB sih, tapi sejauh ini gue nggak merana-merana banget tanpa dia. #halah. Dan kalo kalian follow twitter gue, hampir 70% kehidupan BB gue adalah di twitter application. Sisanya browsing dan bbm.

Well, kenapa gue ngepost begini-an?
Saya pun tak tahu.

I felt so random.

Have a nice day, xx

You Might Also Like

0 blablablah