Suara.

Saturday, January 22, 2011

Suara itu membangunkanku lagi dari tidurku. Aku bangun dengan gelisah. Aku tak tenang. Aku butuh tidur. Tadi malam aku telat tidur karna berkutat dengan angka-angka hingga lewat tengah malam. Aku terjaga seakan menemani burung hantu yang sedang berkeliling. Apa warna burung hantu itu? Putih? Haha hey ini bukan cerita Harry Potter yang ku kagumi itu. Apa burung hantu itu warnanya hitam? Hey aku bukan pesulap yang bisa mematahkan besi itu, teman. Jujur, aku pun tidak tahu apa warnanya. Dan jujur, sebenarnya kita ini sedang bercerita tentang apa? Ah aku hanya ingin bercerita bahwa suara itu membangunkanku lagi dari tidurku. Suara.......mamaku.
Sekian.

Xoxo.
It's not a short story that i usually make.
It's just a wake up story.
And i just woke up -___-
Have a nice day, blogsbum ;)

You Might Also Like

0 blablablah