Busy Saturday!

Sunday, November 28, 2010

Hello blogsbum ;)
How was your saturday? Mine is busy and good.
I'll tell you in bahasa:
Hm sabtu gue disibukkan dengan pagi pagi berangkat menuju rumahnya sepupu gue. Mbak eyi.
Anyway, congrats mbak Eyi dan kak Gatot. So happy for you both ;) Langgeng sampe akhir hayat yah kalian ;)
Pagi itu gue dateng ke akad nikahnya sepupu gue bareng mamski papski bude bude. Dimskiw sibuk di senayan karna dia ikutan kejurda marching band. Jadilah gue jam 1 pulang ke rumah dan langsung mandi dan siap-siap ke senayan.
Jam 3 berangkat ke senayan bersama papskiw menembus hujan (halah). Mamski and bude jg berangkat ke rumah mbak Eyi lagi karna acara resepsinya mau mulai.

And, tim 78 keren!!!
Mereka menang 7 piala 2 medali. Semuanya juara 3 (kayaknya).
Congrats! ;)

How's ur saturday, blogsbum? Busy like me?

Xoxo,
Videe ♥

You Might Also Like

0 blablablah