You!

Sunday, February 14, 2010

Hello blogsbum ;)
Ingin tau kegiatan saya pada malam menjelang valentine dan pagi pagi buta di hari valentine, ketik REG spasi videe kirim ke piiiiip, sms yg km terima itu langsung dari hp saya loh *winkwink* hahaha nggak deng.
Pokoknya yang gue lakuin adalah ngegosipin hal yang sama berulang-ulang kali hahaha.
Bareng si lala, pijjey, gadis. Dan pas hari ini pagi-pagi ngegosipin itu tuh bareng laras ;p wehehehehe. Seru hahah.
Tapi tapi gue masih dibingungkan dengan fakta yang ada, apakah yang sebenarnya terjadi diantara mereka??
Yang ada di pikiran gue adalah, gue kasian sam keys nya, wucucucucu, gak tega T.T
Semalem aja gue sempet nangis dan berkaca-kaca dikiiiiit gara-gara ini, gue tau tipenya dia tuh kayak gimana, aaaaaaa kasian.
Whatever your choice. Please be my friend or at least act as my brother.
I do never hope to have you as my boyf.
But i want to stay closer with you ♥
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah