I care! No one cares!

Tuesday, February 09, 2010

Gue sedih, nangis mulu kerjaan gue, capek juga jadi orang cengeng gini, walaupuuuuun kalo di depan orang - orang, di depan keluarga gue sekalipun gue gak pernah nangis! Gue gak suka nangis didepan orang, paling nangisnya di kamar atau pas mau tidur.
Dan gue hari ini nangis lagi, gue gak tau mau share ke siapa, maaf kalo numpahinnya ke blog ini, toh ini kan blog gue juga. Gue menangisi hal - hal yang emang sering gue tangisin, yah si orang tua dengan kasih sayangnya yang nggak seimbang nangis yang makin hari makin bikin gue sesak, stres, nangis, capek, pusing! Orang tua gue sayaaang sama gue (kali) tapi keliatan banget perbedaan kasih sayangnya ke adek gue sama ke gue! Padahal gue gak pernah nilai jelek, pas Sd jadi juara umum terus, pas SMP gapernah keluar 5 besar, pas SMA gak ada rangking-rangking-an tapi gue dirapot gue gapernah remed, pas kuliah skrg ipk prtama gue bagus tapi apa yang gue dapet malah protes, protes, protes, adaaaaa aja banget bagian bagian yang mereka anggap kurang. Adek gue? Gak pernah rangking 1, nilai suka terjun bebas. Tapi kalo pas dia dapet rapot bagus langsung deh mereka banggaaaaaaaa banget sama dia! Gue gapernah ngomong kayak gini depan mereka, gue gak enak marah marah sama mereka. trus kalo soal barang? Adek gue minta something pasti langsung jadi pikiran nyokapbokap gue banget, diceritainlah ke gue, dipikir gue seneng? Nggak! Gue minta something? Boro boro dipikirin, didengerin aja udah syukur. Dia pengen makanan? Lanngsung jalan lah mereka ngebeliin, atau nyuruh gue buat beliin. Gue pengen makanan apa gitu, mereka bilang 'ya belialah sanaaa, buat diri sendiri aja kamu pelit'. Dia sakit? Langsung beli macem macem yang dia suka, ke dokter bolak balik, gue? Ya emang gue gapernah sakit yg aneh juga sih, tapi gakpernah diperhatiinlah kalo gue yg sakit krn salit gue gak jauh dr demam, alergi mie, flu. Dan masih banyak lagi yang lainnya, yang kalo gue tulis disini setahun gak akan cukup buat nulis semuannya.
Capek nangis secara diem- diem buat nangisin gini, kalo aja muka gue gak mirip sama mereka, gue pasti udah nyangkain kalo gue bukan anaknya kali.
Maaf.
Maaf bawel.
Tapi gue cuma pengen ngeluarin unek unek gue semuanya biar gak sesak napas.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah