Idk

Thursday, February 04, 2010

Hallo blogsbum. ;)
Gue bingung mesti seneng apa nggak -_-
Di satu sisi gue seneng nilai gue lumayan, hmm bisa dibilang bagus juga sih ipk pertama gue (cieeeee). Gue seneng. Mereka juga seneng sih :)
Tapiiii tetep aja, gue ngerasa kalo perhatian orang tua sama gue itu gak seimbang. Gue selalu dapet nilai yg bagus, selalu berusaha nyenengin mereka, tapi mereka yah tetep lebih care sama adek gue :'( iri? Gak juga, tapi sakit aja -____-
Hari ini adek gue lagi sakit, yah wajar sih kalo diperhatiin, tapi mereka gak ngehargain banget gue sih :'( Pas ngeliat nilai gue, komentar bokap gue 'kok total mutunya pas banget sih?!' Itu kan bagus, paaaaa!
Ini bukan pertama kalinya yah kayak gini. Walaupun nilai gue jauh lebih gede dari pada dia, tapi tetep aja dia yang akan selalu dibanggain, dibelain, diperhatiin, dibeliin segalanya, senjatanya? Cm pura2 ngambek doang trus voila dapet semua. Gue?! Cukup nangis diem diem tanpa ada 1 pun yang tahu.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah