One of my hobbies ;p

Thursday, February 11, 2010

Hallo blogsbum ;)
Gue udah liburan cukup lama, malaaaah gue gak ngerasa kalo gue itu liburnya cuma sebulan, gue malah ngerasanya udah setahun *lebay* hahaha.
Dikarenakan liburan yang puanjaaang ini, dan kegiatan monoton gue cuma online, baca novel, dan nonton tv doang. Otomatis membosankan banget kan yah? Akhirnya gue mulai melakukan kegiatan lain, yg sebenernya sering gue lakuin tapi gak difokusin yaitu ngerekam suara sendiri wahahaha. Walaupun tanpa musik haha. Dan begonya, gue gak pernah ngapusin voice note haha. Trus gue juga iseng ngobrak ngabrik lemari gue dan lemari mama, nyocokin baju baju yang agak nyambung dan hasilnya lucu, dan difoto-foto deh haha. I'll post those pictures later yah ;)

Cheers ♥
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah