Kuliyeaaah dan printilan

Tuesday, February 09, 2010

Hallo blogsbum! ;)
Hari ini adalah hari yang melelahkan sekaleeeee buat gue. Pertama gue mesti ke kampus buat ngurusin printilan buat masuk kuliah di semester selanjutnya. Gue bareng sama satu temen gue niat buat nyelesain semua printilannya yang bisa kelar berhari-hari karna mesti bolak-balik dan repotttt abis deh pokoknya. Jam 10 gue ke kampus buat nanya - nanya detail gimana penjelasannya secara gue belom pernah ngurus kayak ginian. Yaudah ke bank, potokopi, balik lagi ke kampus, ke fakultas sebelah buat ngurus jadwal, eh ternyata bisanya jam setengah 2-an, akhirnya makan dulu di mall terdekat *gaya yeh haha* trus balik lagi ngurusin jadwal, balik ke fakultas gue ngeprint jadwal, ke TU ngambil absen dan voila pulang! Padaaaaat sekaleeeee! -_-"
Pegel pundaaaakk!
Sekian dan terima kasih dulu yah secara pundak masih pegel tapi tangan masih gatel aja buat posting something ;p
See yaaaaa,

Videe ♥
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah