One of them

Friday, January 15, 2010

Hallo blogsbum ;)
Gue gak tau mau ngebahas apaan di postingan ini. Mungkin gak yah yg baca blog ini pengen tau hobi gue? Haha. Oke deh hobi gue dengerin musik sambil nyanyi², baca novel (i ♥ doing this), baca komik khususnya conan, majalah, online twitter.
Ngomonging soal baca novel, novel favorit gue banyak hehe. Salah satunya 'dan hujan pun berhenti' hmm kalo menurut gue novel ini salah satu best novel yg make cowok sebagai karakter utamanya, keren deh! Coba baca bagi yg belom baca ;) karna gue udah gak keitung lagi udah berapa kali baca novel ini, i ♥ leostrada andhika haha ;p
Kalo ditanya novel apa aja favorit gue jawabannya BANYAK BANGET! Gue termasuk penggila buku ;p dan musik pastinya. Things that i can't live without :)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah