Am i that bad?

Thursday, January 14, 2010

Hallo blogsbum :)
Hari ini gue gak sesibuk kemaren (tsah sesibuk apa sih lo dee haha). Gue kerjaannya cuma online, nonton tv, sama baca novel doang. Sempet kepikiran buat ikut coba - coba nyambil jd apa gt, tapi kerjanya 9 jam :( takutnya keburu gue masuk kuliyeah lagi -_-

Hmm mau bahas apa lagi yah?
Gue lagi agak mellow (lagi) deh gara gara gue ngeliat anak anak seumur gue udah pada punya pacar, bukan berarti gak ada yang jomblo sih tapi yang jomblo itu pun seakan udah tau pasangannya nanti, ngerti nggak? Bahasa gue emang kadang² ribet yeh haha. Jadi mereka kayak udah suka sama seseorang, dan orang itu tau kalo mereka suka sama dia. At least gitu deh pokoknya. Nah gue? Jangankan pacar (gue emang gak terlalu pengen cepet cepet pacaran), orang yang udah gue klop, udah gue pilih dan juga milih gue. (Apasih). Gue kok ngerasa gak ada yang suka sama gue yah?! Sedangkan orang orang bisa gitu punya banyak cowok yang deket deket sama mereka. Sedih.

Kiddybumbum - videe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah