Besok perang! :)

Tuesday, January 05, 2010

Hello blogsbum :)
Hari ini gue cuma singgah sebentar di blog gue yang sangat amat gue cintai *halah*
Besok, gue uas! Yayaya fyi, gue kan murid semester pertama salah satu universitas di kota kiteeee ;p jurusan? Akuntansi yah as my parents want.
Actually, kalo mau ngikutin keinginan gue sih yah hmm gue minatnya ga kesini -_-
Tapi yah gapapalah :)
Gue belajar supaya semua nilai gue amazing :)
Hmm nanti pas libur uas, gue pengen deh kerja part time, yg duitnya pengen gue pake buat les musik, yah you know lah, my parents don't want to pay that except for my brother.
Makin absurd aja ini posting hehe maafffff
Udah dulu yah.

WISH ME A VERY LUCK yaaaa!
Doain gue nilainya bagussss semua, diatas 90 semua ;)

See yaaaa,
Kiddybumbum - videe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah