junior-high-school-

Tuesday, July 26, 2011

Hello blogsbum ;)
I found something that remind me about my junior high school life. It's just a book. But it contains..... hm how i can describe it yah. Jadi, waktu SMP entah kelas berapa itu gue agak tergila-gila sama sinetron 'Disini Ada Setan' (ya ya ya ini aneh, gue yang takut sama even kucing berani nonton ini). Saking tergila-gilanya, gue sedikit ngayal seandainya gue ada disitu. Jadi, gue beli buku tulis bermerek SiDu dan mulai nulis disitu. Isinya cerita sinetron itu dengan ditambah beberapa tokoh yang diantaranya adalah uhuk... gue. Berhubung 'Disini ada Setan' itu selalu menampilkan setan-setan dengan berbeda konflik tiap minggunya, jadinya gue pun mulai membuat beberapa setan yang ada di khayalan gue seperti; setan jubah hitam, palu keramat, setan tanpa kepala, dll. Dulu gue suka banget sama tokoh Nico yang alim dan yah di beberapa adegan di buku itu ada yang menuntut dia melindungi si tokoh baru yang tidak lain tidak bukan adalah UHUUUUK .... gue.

Sebenernya, format tulisan gue kayak cerpen biasa bukan kayak naskah, tapi yang penting hati senang. Tapi di khayalan gue, jalan ceritanya kayak sinetron :p


Ps: i'm still laughing while writing this post because of that book :))

You Might Also Like

0 blablablah