On Review: Forgiven

Saturday, April 23, 2011

Hallo Blogsbum ;)
I miss you guys. *sigh*
Now, i'm having five free days. Yay i always loooove short holidays more than the long one :P
Okay, here we go again with another novel review. This one is titled Forgiven and writen by Morra Quatro. You can check her twitter here.

Forgiven, by: Morra Quatro.


Novel ini bercerita tentang kehidupan remaja yang bertemakan persahabatan yang lebih kental dari pada yang diperlihatkan, Tokoh utamanya bernama Karla dan Will. Jujur, gue sendiri pun nggak bisa nebak endingnya kayak gimana. Novel ini merupakan satu dari sedikit novel remaja yang memiliki ending yang tak terduga. Cerita di novel ini berawal dari kehidupan di SMA mereka yang makin lama melukiskan konflik yang tidak mudah sampai mereka berpisah dan duduk di bangku kuliah dan konflik yang lain pun sudah menunggu mereka disana.

Will, si maniak fisika, sahabat terbaik Karla yang berhasil memporakporandakan hatinya. Will yang begitu dekat dengan Karla namun ternyata begitu banyak misteri yang disimpan oleh Will.

Well, ini dia kutipan isi bukunya yang terdapat di belakang novelnya:

Dialah yang pertama
Maniak Fisika. Pengagum Albert Einstein. Setia kawan. Si iseng dan suka usil, kalau sisi kekanak-kanakannya sedang kumat. Karla bisa menyebutkan lagi hal unik tentang Will. Betapa tidak, selama bertahun-tahun, laki-laki itu adalah sahabat terbaiknya. Dan bagi Will, dia adalah tempat berbagi rahasia dab mimpi-mimpi yang tak sembarang orang tahu, Namun, siapa sangka, ternyata itu tak cukup untuk membuatnya merasa mengenal laki-laki itu.

Dialah satu-satunya

Tak ada yang bisa menggantikan Will. Ke mana pun dia pergi dengan siapa pun dia akrab. Will tetap yang paling spesial. Seperti bintang polaris yang selalu berada di utara bumi, semikianlah keberadaan Will di hati Karla selamanya.


Dia yang tak terlupakan

Kepergian Will tak ubahnya bagaikan El Nino-- memporakporandakan hati Karla habis-habisan. Jarak membuat rindu Karla merajalela. Dia kehilangan bagian terbaik dalam hidupnya. Tapi perasaan kehilangan itu tak seberapa dibanding rasa kaget saat mendengar berita buruk tentang Will. Karla mendengarkan suara hatinya sekali ini--dia tak akan membiarkan will menghadapi semua itu seorang diri. FORGIVEN. sebuah kisah tentang lelaki pemuja Champagne Supernova dan perempuan yang selalu menanti bintang itu.

Novel ini wajib banget dibaca buat kalian yang menginginkan kisah remaja dengan konflik tak terduga. Thumbs up :)
Happy reading and happy world book day, blogsbum ;)

Cheers,

Videe

Ps; Dear forgiven writer aka Morra Quatro, i loooove your name (and of course your book) so much. Can't hardly wait for your next novels. xo

You Might Also Like

1 blablablah