update again - It is unpredictable birthday ♥♡

Wednesday, November 18, 2009

Hai blogs, seperti yang gue kasih tau di update-an pertama gue di hari ini, i am a birthday girl now .

Satu kata buat ultah kali ini: BAHAGIAAAAAA !!
Gue punya 3 wishlist dari kapan tau:
1. Bisa punya BB especially javelin, i want it so muchhh .
2. Si my fav. Keyboardis: kido 21st night ngucapin happy bday to me .
3. Si nino ran, ngucapin (lagi) ke gue.

Well, wish no.1✓, gue punya javeyy hihi, wish no.2 ✓ cuma wish no.3 yang gagal✗

But i'm happy! Very happy!
Penasaran kenapa bisa diucapin sama kido? Jadi gini cerita lengkapnya,
Pas gue lagi les gitu, jam 6 ada yg nelpon gue, gue kayak tau nomernya deh, nomer" yang awalannya angka segitu itu wilayah sarinah deh .

Pas gue angkat, ternyata dr resi trax fm, dia nanya besok gue ultah ya, trus nyuruh gue jangan tidur sampe jam 12 malem gitu. Yah gue taulah ya kalo udah dibilangin kayak gitu berarti ada org yg ngdaftarin gue buat ikutan GULING nya clubsky trax fm. Buuuuut, i really don't know, siapa yg ngdaftarin gue dan siapa juga artis yg ditelpon buat jadi orang pertama yg ngucapin ke gue itu huh.

Yaudah pas malem gitu, pijjey nyuruh gue ol msn, yaudah kita msn-an. Gue curhat deh soal trax itu . Trus dia bilang "cie guling nih" . Gue yg sempet curiga sama dia, jd agak berkurang curiganya .
Tapiiiiiii, pas dia nanya "emang menurut lo, lo bakal di gulingin sama siapa? Kido apa nino?"
Nahhhh yah mulai curiga lagi gue, tp gak gue tanya, toh gue nanti bakal tau juga.

Dan dia juga bolak balik sms gue, jangan sampe ketiduran, soalnya gue kan jam tidurnya kayak bayi hehe. Jaraang begadang gitu gue hihi. Dia sms gitu alesannya dia kan pengen denger gue di guling-in ;)

And jengjengjeng..
Pas jam 11:57 , resi nelpon lagi, ngecek gue ketiduran apa nggak gitu. Trus katanya nanti ditelpon 1 menit lagi.
Dan gue ditelpon lagi, disuruh nunggu bentar, nanti kalo si mori udah manggil baru gue nyaut.

Trus disapalah gue, ditanya ultah ke berapa trus ada org yg pengen jd orang pertama buat ngucapin ke gue.
Dan dia ngucapin "selamat ulang tahun ya videe, semoga kamu panjang umur , semoga blablabla, semoga tambah cantik ..." Trus dia ketawa gitu huaaaa that's sweeeeet!
Trus gue ditanya gitu, tau nggak itu siapa, "dia yg suka mencet2 di suatu band"
And then i am totally bengong! I know!
Kido yah? -kido apa hayo?- kido twentyfirst night huaaaaa
That's right!!!
Trus gue bilang kalo dia harus sering" ol twitter, "iya hehe"
Dia ngasih tau gigs terdekat, trus dadah :) i want to hear agaaaaaiiiiinnn
Aaaaaaaaaaaaa aku bahagiaaaa
Dan sesuai perkiraan gue, yg ngegulingin gue adalah PIJJEY !!
Abis on air, dia nelpon gue, i really thank to her! Love you fulllllllll frieends!
Terharu gueeeeeeeee, and you know what dia ngerkam suara gue selama gue on air! Aaww mauuuu, keep that please ya jey :)
Gue sempet nangis terharu gitu pas ditelpon, dan nangis bego jg gara - gara gue nggak bisa ngomong apa apa sama kido, saking lamanya gak ketemu huhu.

But i am happy! Thank you pijjey!!
Thank you trax!!
Thank you kido!!
Thank you my family for bb ;p

Sekali lagi thaaaaaanks PIJJEY !!! Sangat gak kebayang kalo lo jadi pindah, kayaknya gue bakal nangis banget deh :'( sahabatkuuuuuuuu ♥♡
But i'll always wish all the best for you, i'll stand beside you, always :)

Bye,
videe ♥♡


Nb: pas ngupdate mata aye berkaca - kaca, aduh gue emang cengeng, admit it!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah