Share it all

Wednesday, November 18, 2009

Hallo lagi my blogsbum :)
I think I'm gonna update a lot hihi

And those are my updates:

*Senin, 12 oktober 2009 ..

Majalah gadis edisi covernya si kido terbit hari ini, and jeng jeng jeng .
Gue udah beli doooong ;p
So sweeeeeeeeeet
Haha, enough!


*Selasa, 13 oktober 2009 ..

Capeeeeek bangeeeet hari ini -,-
Tugas banyak banget, huh.
Kuliah sampe jam 3, dan seperti biasa langsung les hoam.
Dan ngerjain tgs pkn, yg yaaampun capek bangeeeet


*We skipped the days until 21okt ..

Hari ini menyenangkaaaaaan :)
Pulang kuliah, ketemuan sm laras, mau nge-pizza ;p. Dan ternyata dia ngajak astrid jg, dan dimulailah kekocakkan kita yg ada aja lucunya haha.

Pas si laras sampe, kita langsung makan gitu kan di pizza, ternyata ada mas" pizza yg namanya akbar yg kata laras itu ganteng + mirip vicky haha.
Trus nyamnyamnyam, plus kita ngiter" di gading haha, trus ke sour sally kan, eh kita ngeliat obake (wahana rumah hantu br di lapiz) . Ternyata tiketnya cuma ceban gitu.

Yaudah deh kita mutusin buat ikutan, and you know, ngantrinya rameeee, ya emang sih kita ngantrinya gak di belakang, hampir ke barisan depan gitu. Errgggggh nunggunya lama banget, huh. Gak buka buka tuh wahana -,-

Sebelum kita masuk sih, kita bertiga cekikikan haha, soalnya backsound obake-nya lucuuuu hahaha. Trus pas giliran kita, kita masuk deh kesana.
Pas di pintu masuk ke wahana yg sbnernya, kan gelap tuh, itu ada lampu putih dibawah yg bs ngasi efek apapun yang berwarna putih di badan kita bersinar serem gitu deh pokoknya, tau kan ? Tau deh yah hehe

Pas di lampu itu, gue udah takut sm orang yg kena sinar lampu itu, yg ternyata pengunjung jg, yg sbenernya ngajak masuk bareeeng hahaha jadi malu gue!
Dan pas br bbrapa langkah , ada setan"annya tuh dilantai pake item" gt, dan gue bertiga treak" huahaha. Si laras narik tas astrid, si astrid mepet ketembok, gue yg berhubung ada di paling kanan mereka sibuk treak krna parnooo sm tangan itu setan"an yg mau megang kaki gue. Trus kita pun keluar hahaha . Takut!
Jadi intinya kita bayar 10rb buat nunggu lama dan buat beberapa langkah doang hahaha. Pas keluar baru deh cekakan lagi haha.
I love this day :)

See you in other posts guys :)

**kiddybumbum - videe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah