thursday day day day

Thursday, November 19, 2009

Hallo again my blogsbum!
Sekarang gue update blog mulu yaaa, hihi. Well kegiatan di liburan ini, gak penting, cuma online online online.
Buttt, sometimes, gue ngerjaon tugas akuntasi juga kok, makalah juga -,- . Kenapa sih udah ada uts masih juga ada tugas makalah, semuaaaaa pelajaran lagi, what theeeeee ..

Tadi pagi gue pegel ngebales balesin wall facebook, capeeek, trus gue wall"an sama pijjey, aaaaa dia udah ke medan hari minggu! Huhuhu dan kita gak punya waktu buat ketemuan (omg, i am officially missing her). Dan seperti biasa gue berkaca-kaca gituuuuuuuuu! I'm promise to MEET YOU! Huhu.

And si pijjey ngemailin suara gue yang pas onair itu, aaaaa lucuuu, thank you pijjey :) you keep my memory :)

And seperti biasa gue les hari ini, dan ada cm ngoreksi punya si yoga doang sama nontonin orang presentasi hehe

See yaaa

Kiddybumbum - videe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah