Another day

Wednesday, November 18, 2009

Hey my blog! Do you miss me?? ;p
And the answer is "nggak! Kan lo udah update 2x hari ini" haha, ups sorry guys

29 oktober 2009 :)
Hari ini akhirnya pembagian buku tahunan angkatan gue jadi! Setelah di hari sebelumnya gak jadi :(
Kenapa?? Heran, kok gue baru dapet BTS hari gini, kelamaan menurut lo?
Yaaaap, emang BTS sekolah gue dari dulu pembuatannya emang lama banget di atas rata -rata dah. TAPI BTS sekolah gue udah terkenal bagusnyaa, dan gratis lagi, bukan gratis beneran! Tapi anggaran buat bikin bts nya udah dimasukkin ke spp gitu, jadi kita gak perlu bayar uang tambahan lagi gitu.

And you know what? Bts gue cuma bisa diwakili dengan 1 kata KEWWWWLL !!! :)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah