Random thought: Pernahkah?

Thursday, April 16, 2015

Jadi ini adalah postingan gue yang cukup random di 2015 ini. Mulanya sih dari salah satu teman yang udah lumayan lama ga kontak-kontakan.

Dia: Eh lo udah pernah ke Sk blm sih?
Gue: (otak lagi melayang2) SK? (Gue pikir ini merk kosmetik ternama yang harganya ehem)
Dia: south korea, pid.
Gue: belum, tapi pengen sih kalo ada tiket murah dan tabungan untuk visa memadai.


Scene 2.

Orang lain: mbak, udah pernah nyoba skydiving?
Gue: .....engga.... minat




Scene 3:
Orang lain (lagi): eh kita arung jeram an yuk pas liburan! Lo udah pernah kan ya?
Gue: ....belum pernah selain yang ada di wahana dufan


Scene 4:
Orang yang lainnya (lagi): lo udah baca wuthering heights blm sih?
Gue: udah lama baca
Orang yang lainnya (lagi): Buku Christian Simamora yang baru bagus gak sih?
Gue: lumayan, tapi gue sukaan all you can eat sih.


Lalu dengan segala percakapan pernah dan tidak pernah, gue menyadari ke-phobia-an gue akan tempat tinggi bukan hanya dipengaruhi trauma dan ketakutan tapi karena gue anaknya terlalu nerd untuk liburan yang berbau alam banget. 

Well, i'm gonna try one of them if i already less scared. Lol


You Might Also Like

0 blablablah