Happiness Project?

Friday, January 02, 2015

Seperti buku yang ditutup setelah selesai dibaca namun kisahnya masih berbekas, begitu pula lah sebuah tahun selalu dibuka. Walaupun 2014 bukanlah tahun yang terbaik yang pernah gue pribadi jalani bukan berarti tahun 2014 akan hilang gitu aja tanpa kenangan. 
Banyak orang yang mulai posting gambar, lagu, atau tulisan yang berisikan hint tentang resolusi mereka, gue mungkin jadi salah satu yang masih memegang adat lama, yaitu tulis di diary :))
Kebiasaan gue di setiap akhir tahun adalah membeli majalah yang berhadiah agenda tahun depan. Biasanya sih selalu Gogirl! Yang jadi pilihan gue, karena bahasa majalahnya pun sejalan sama otak gue. Tahun ini juga gue kembali memutuskan membeli Gogirl! Edisi akhir tahun. Jujur gue bukan pembeli setia majalah fisik sejak lulus SMA, karena uang jajan yang ehem paspasan dan gue selalu pengen jalan sama temen-temen, alhasil gabisa nabung buat beli majalah lagi, deh. :p Tapi gue rajin tiap bulan ngecek isi layout majalah A dan B. Kalo topiknya “gue banget” atau “gue pengen tau baaaanget”, pasti gue ga segan-segan beli. 
Back to diary, di agenda baru ini sih, gue belum sempet nulis resolusi yang terlalu banyak. Tapi gue udah nulis happiness project tahun ini dan berencana nambahin lagi kalo ada ide :p
1

  • Karaoke at least once a month.
  • Buying new clothes at least one piece a month
  • Buying a new novel at least one every two month.
  • Read books more than 2 every month.
  • Take pics more often (LOL)
  • Eat less noodles
  • Grocery with mom is a must
  • Is saving a half of salary included in happiness project too? If it is, then put this on the list.
  • Learning koreans and my score MUST BE above 85. (wishmeluuuuuuck)
  • Post something on blog.
  • Keep writing.
Laptop kesayangan, tab untuk per-bisnis-an, diary/ agenda, 88 love life book by Diana Rikasari, Gogirl! Des Ed, iPhone


You Might Also Like

0 blablablah