Highlight of This Month!

Saturday, October 18, 2014

Annyeong, blogsbum ;P

Mungkin ada beberapa teman yang tiba-tiba heran sama sapaan gue di blog ini? Biasanya "halo", "hai", "hello", dll. Tapi kali ini "annyeong"? 
Khusus di postingan kali ini, gue berniat mau sedikit review suatu event yang berkaitan dengan negara favorit gue setelah ehem Indonesia-ku-yang-kucinta-pujaan-hatiku. :p

Jadi, seperti biasa, setiap Sabtu di tahun 2014 ini sejauh ini diwarnai oleh kegiatan rutin bernama Kursus atau Les. Les apa? Ehem. Korea. Selain karena gue yang anaknya "bahasa" banget (Senin-Jumat, Interpreter online news, Sabtu: Les bahasa Korea. lol).Tapi ada yang berbeda dengan Sabtu-Sabtu di bulan Oktober yang indah ini. Yup, Korean Cultural Center a.k.a KCC lagi ngadain Korea - Indonesia Festival 2014.

Korea-Indonesia Festival 2014 adalah acara yang amat sangat gue kepoin di bulan ini. Selain karena udah pasti liat dikarenakan jadwalnya ada di hari les gue, gue juga excited banget pengen nonton orang masak masak makanan korea live (baca: kontes masak). Kalo pengen tau ada apa aja di festival ini, lihat gambar di bawah ini yah ;)

click the pic for more info


Selain itu, di tanggal 5 Oktober lalu juga ada demo taekwondo loh. Seru abis. :p 
Daaaan ini lah dokumentasi-dokumentasi yang gue ambil saat acara. Well, saking serunya acara ini sampe gue ga merhatiin layar hp pas ngambil gambarnya :p 

Took a pic in front of Yes24 booth after bought cds and got free poster (big smile)


Took a pic behind Pororo's clown and in front of 2PM chair. Kekekeke
ah, this one is super blur because of excitement. ahahahah.



Dan selain acaranya yang super seru-seru, ada dance cover juga loh. 4ne1 (cover dance nya 2ne1), ada yang cover Girls Day, ada yang cover snsd. Bawaannya jadi pengen ikutan joget. Ehem. Mudah-mudahan acara kayak gini bisa dipersering. Btw, Korean Film Festival kayaknya bakalan seru juga. Dan mereka bakalan nayangin Confession, filmnya si Girrafe a.k.a Lee Kwang Soo a.k.a Kwangvatar. lol. I cant waaaaaait.


Selca, selfie dulu sebelum pulang


Terima kasih Korea-Indonesia Festival buat weekend-weekend menyenangkannya ;)



You Might Also Like

0 blablablah